Sunday, September 8, 2013

SELAYANG PANDANG

    Think Tank (wadah pemikir) adalah suatu organisasilembagaperusahaan, atau kelompok, yang melakukan riset, umumnya didanai oleh klien pemerintah atau komersialnya, dalam bidang strategi sosial atau politikteknologi, dan persenjataan. Istilah ini mulai dipergunakan sejak 1950-an dan awalnya digunakan untuk merujuk pada organisasi yang memberikan nasihat dalam bidang militer (id.wikipedia.org).
      Sedangkan strategist adalah orang yang membuat suatu strategi, dan dapat berada dalam beberapa bidang pekerjaan seperti ekonomi , desain , olah raga , marketing , perbankan, perdagangan , IT dan militer.
    Latar belakang dibuatnya blog ini adalah berawal dari ketertarikan penulis dalam bidang pendidikan, khususnya dalam bidang pengembangan diri yang didalamnya mengkaji berbagai macam metode berpikir/mindset yang perlu dimiliki oleh setiap orang untuk membantu mencapai goal yang ingin dicapainya dalam kehidupan.
     Melalui blog ini penulis mencoba untuk berbagi mengenai metode-metode berpikir , materi-materi SelfHelp dan juga pengetahuan praktis yang telah penulis pelajari dari berbagai sumber baik koleksi buku , pengalaman pribadi penulis dalam mengajar maupun belajar, dan juga pengetahuan-pengetahuan yang penulis dapatkan semasa dibangku perkuliahan.

Silahkan Follow twitter blog ini disini, dan "join this site" di sidebar blog ini, terimakasih.

No comments:

Post a Comment