Saturday, September 21, 2013

Session 1 Mindset : Kenyataan Yang Sering Terlupakan

Kenyataan Yang Sering Terlupakan



Berpikir
Sumber : Google.co.id

   Setiap hal baru yang Anda lihat dan setiap penggalan informasi yang Anda pelajari membangkitkan gairah baru dalam diri Anda. Anda mencoba mempelajari sebab-musabab dan asal-usul segala sesuatu. Anda mendapatkan pengetahuan bahwa buah melon memerlukan benihnya untuk berkembang biak, burung memang harus punya bulu untuk terbang, cahaya dipancarkan dari matahari, lalu oksigen dan air diperlukan bagi kelangsungan hidup semua makhluk hidup.
   
    Setiap tambahan pengetahuan yang Anda dapatkan menjadikan Anda semakin mampu memahami keagungan ini. Jutaan pertanyaan diajukan mengenai mahkluk hidup di atas bumi dan jutaan pula jawaban diberikan atas pertanyaan ini, Jawaban ini bertemu pada satu titik, yaitu kesempurnaan, rancangan sangat cerdas, sistem lengkap yang bekerja dalam sebuah perencanaan tertentu. Mari kita perhatikan beberapa bagian kecil kesempurnaan yang terdapat pada diri kita sebagai manusia

  1. Pencernaan, dengan adanya air liur sebagai sumber pertahanan pertama dan memperlancar masuknya makanan sehingga mudah dicerna.
  2. Pernapasan, di mana terdapat hidung yang diciptakan untuk membersihkan dan menghangatkan udara yang kita hirup.
  3. Kerangka, yang tidak hanya melindungi organ-organ utama, tetapi juga dengan kemampuan bergerak yang unggul.
  4. Kulit, merupakan organ penting terluar yang melindungi tubuh.
  5. Jantung, adalah bagian terpenting pada sistem peredaran darah yang menghubungkan 100 triliun sel pada tubuh manusia satu demi satu


     Sekali lagi, Semuanya membawa kita pada satu simpulan yakni keberadaan Allah satu-satunya Pencipta yang memiliki ilmu Mahaluas yang tidak mungkin dijangkau oleh keterbatasan pikiran manusia. Dialah Allah yang Mahabijaksana (Harun Yahya, Berpikir Sejak Anda Bangun Tidur, 2003. Harun Yahya, Manusia dan Alam Semesta 2004)

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment